Jumat, 02 Januari 2015

prospek lima tahun kedepan



Prospek lima tahun kedepan

Seperti wanita pada umumnya lima sampai sepuluh tahun kedepan sudah pasti saya ingin mempunyai keluarga membangun rumah tangga sendiri, yaitu menikah dengan seorang pria yang baik dan satu iman dengan saya dan mempunyai anak. Mempunyai kehidupan yang baik dan mencukupi dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hal karir karena saya menyukai dunia fashion saya ingin bekerja di salah satu majalah yang ada di jakarta, dalam bidang mix and match pakaian. Saya juga mempunyai keinginan untuk membuka toko atau butik saya sendiri. Sekarang saya sudah mulai belajar bagaimana cara nya berbisnis, karena keluarga saya mempunyai usaha dalam bidang permata di saat libur kuliah saya menjaga toko dan mempelajari nya disana. Kemungkinan saya juga akan meneruskan usaha keluarga tersebut dan berusaha untuk mengembangkan nya seperti menambahkan nya dengan menjual pakaian. Saya juga akan menambahkan cara pemasaran atau penjualan barang-barang di toko saya, yaitu dengan cara pembelian online melalui web atau instagram karena sekarang penjualan online sedang marak dan mempermudah para pembeli. Semoga dengan pemasaran tersebut toko yang sudah saya jalani sekarang menjadi lebih sukses, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar